Reopening B’Steak Grill and Pancake – GreenVille Branch

Congratulations kepada B’Steak Grill and Pancake untuk reopening cabang Greenville ya! Senang sekali bisa turut menghadiri Pre-Opening Gathering event dari @NibbleApp  dan @BSteak_grill.

Sekarang B’Steak tempatnya jadi lebih luas dan instagramable banget loh jadi cocok untuk kalian mengadakan private event. Menu yang di sajikan disini itu beragam pula loh ada burger, ribs, steak, hotdog, dan masih banyak lagi..

Nah ini dia menu2 yang kemarin aku cobain :

1. Steak Salad (IDR 58.5)

Untuk starter, Steak Salad ini recommended banget buat kalian yang lagi diet nih karena tenang aja salad ini ga cuma sayur doank tapi juga ada potongan Grilled Beef Steak diatasnya loh. What a relieve kan. =’) Isinya bermacam2 seperti selada, timun, paprika, bawang bombay, jagung, tomat, alpukat yang disajikan dengan saus Balsamic Vinegar yang mempunyai rasa asam segar gitu.

IMG_0623

2. Seafood Basket (IDR 49.5)

Nah kalo merasa kurang greget dengan Salad aja, kamu juga bisa nih pesen Seafood Basket dengan isi Calamary, Tempura dan potongan Fried Dory yang di goreng crispy dan dilengkapi dengan cocolan TarTar sauce yang superrrr enak.

IMG_0212

3. Lasagna Fritata (IDR 35.5)

Menu starter satu ini juga ga kalah enak loh sama dua diatas. Jadi kalau biasanya Lasagna itu di baked, disini itu dipotong menjadi 4 bagian dan kemudian di goreng. Isinya ada limpahan keju mozarella dan potongan daging sapi dengan bolognese sauce yang gurih, asam dan sedikit manis.

IMG_0625

4. B’Steak Mushroom Soup (IDR 22.5)

Atau buat yang mau sedikit light untuk makanan pembuka bisa juga memilih Mushroom Soup ini. Creamy teksturnya dan untuk rasanya pun cukup berasa gurih dari Jamur Portobello yang digunakan menyatu banget ketika dimakan bersamaan dengan potongan Garlic Bread yang crispy. Yum!

IMG_0211

5. Blue Cheese Burger (IDR 64.5)

Burger satu ini sangat menarik mataku ketika disajikan di meja, ya karena ukurannya yang tergolong Super/besar itu. Untuk isinya ada potongan Homemade Beef Patty yang juga lumayan tebal dan juicy banget dilumurin oleh Blue Cheese Sauce dengan tumisan jamur, bawang bombay dan Cheddar Cheese. Sedangkan roti yang dipakai adalah Brioche Bun yang sudah di toasted sebelumnya sehingga luarnya jadi crispy.

IMG_0205

6. EL Fungi Aglio Olio (IDR 49.5)

Disini ada juga berbagai menu pasta seperti Penne, Fettucine and Spaghetti. Pilihan sausnya ada Aglio Olio, Creamy Sauce dan Tomato Sauce. Nah kali ini yang sempet aku cobain yaitu El Funghi Aglio Olio, pasta ini dimasak dengan bawang putih, tumpukan jamur dan Olive Oil. Wangi jamur, bawang putih dan olive oilnya meresap dengan pas ke pastanya. Ulala enaaaaaaaaak..

IMG_0203

7. Spicy Fish Steak (IDR 108.5)

Nah kalian harus juga cobain menu ikan disini, apalagi kata bu Susi Pudjiastuti (Menteri Perikanan Indonesia) kita harus banyak2 makan ikan juga karena ikan itu banyak nutrisinya loh yang baik untuk badan dan otak kita. hihi.. Menu ini menggunakan fillet Dory yang digoreng dan di lumurin bubuk cabai kering pada bagian luarnya. Jadi sedikit pedas asin gurih gitu rasanya. Untuk pelengkap ikan ini, ada potongan Cajun seasoned-Potato Wedges, Garlic Bread dan mixed vegetables seperti buncis, jagung dan wortel.

IMG_0209

8. Lousiana Prime Ribs (IDR 175.5)

Salah satu recommended menu lainnya yang harus kalian coba kalau ke B’Steak itu ya Lousiana Prime Ribs. Satu porsinya itu terdiri dari 4 potong. Tekstur dagingnya lembut dan gampang ditarik dari tulangnya. Untuk rasanya pun sedikit manis dan gurih gitu, cukup menyerap sampai ke dalam dagingnya. Disajikan dengan carbo seperti kentang goreng yang crispy. Yum Yum.

IMG_0204

9. Salted Caramel Bananadan Choco Berry Devil (IDR 39.5)

Yeay. Who’s up for dessert?? Hehe. Disini ada berbagai menu dessert. Tapi kemarin itu aku cobain yang Salted Caramel Banana dan Choco Berry Devil nih. Pancake disini lembut fluffy gitu teksturnya dan pas ketebalannya cukup pas. Rasanya pun tidak terlalu manis. Jadi menyatu banget ketika dikombinasikan dengan saus manis gurih Salted Caramelnya. Berry Sauce dan Chocolate Ganache pada menu Choco Berry Devil juga pas banget disajikan dengan stroberi dan black berries yang terasa asam segar.

Address:
B’Steak Grill and Pancake
📍Jl. Jalan Green Ville Blok A. S No.27, RT.6/RW.14, Duri Kepa, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Phone : 021 5603968 (For Reservation)
Opening Hours : 10.00-22.00
Instagram : @BSteak_grill
Direction:  https://goo.gl/maps/jouUPvVVUT32

Follow me on Instagram @Jktfoodventure and get the latest updates about my new adventures on culinary!

Don’t forget to subscribe / follow this blog to get update on new post!

Leave a comment