BM mau makan enak tapi juga minum enak? Pesan langsung di Hangry App aja! Pakai referral code – VERATR9H biar dapat tambahan discount ya!🤫

AYAM KOPLO ~ Ayam Geprek dengan Kremesan dan Sambal

Buat yang kemaren udah sempet baca review aku tentang San Gyu by Hangry, jadi aku baru aja ngecek siapa sih “by Hangry” ini… Nah, ternyata mereka adalah grup di belakang beberapa brand lainnya juga! Jadi sekarang aku mau ceritain lebih lanjut tentang brand-brand lain mereka.

DariPada ~ Es coklat 1 Liter

Ternyata sekarang kalian bisa pesen produk Hangry ga pake lama,cukup dengan download app nya di App Store atau Google Play Store loh. Praktis dan lengkap banget jadi ga bakalan bosen karena di satu app ini ada 5 brand ketjeh yang bisa kamu pilih dari makanan sampai dengan  minuman yang bisa kalian pilih sekaligus dianter ke tempat kalian, (hemat ongkir kan😜) ada:

Nasi Ayam Bude Sari ~ Nasi Kulit dengan Serundeng dan Sambal

🥢San Gyu – Authentic Japanese Gyudon / Beef Bowl dengan 100% US Premium Beef dan Indonesian fusion.

🍗 Moon Chicken – Authentic Korean fried chicken

🥤 DariPada – Coffee and non-caffeine drinks

🍛 Nasi Ayam Bude Sari – Indonesian comfort foods at its finest

🐓 Ayam Koplo – local pride (Ayam Geprek) with a special twist of Kremesan and Sambal. 

Nah kalo uda download aplikasinya, jangan lupa share referral code karena teman kamu dan kamu akan dapat voucher diskon senilai 30% up to 150 ribu loh! Asyik banget uhuyy 😍.Nah, sekali lagi kamu jangan lupa pakai referral code aku pas registrasi ya, biar kita sama-sama dapet voucher diskonnya.

Langsung aja buruan download Hangry App dan ajak teman2 kalian untuk buktiin enaknya makanan dan minuman dari brand-brand Hangry ya!

Leave a comment